Monday, January 29, 2018

Harga Penginapanenginapan Dieng 2018

Sekarang sudah serba canggih karena semuanya hampir bisa dilakukan melalui smartphone. Mulai dari bayar listrik, belanja, sampai persiapan liburan pun bisa kita lakukan. Banyak situs booking online yang sekarang bisa kita akses untuk memenuhi kebutuhan liburan kita mulai dari booking tiket transportasi, akomodasi, dan kebutuhan lainnya.Begitu juga dengan beberapa penginapan atau homestay yang ada di Dieng, kini sudah bisa dipesan melalui situs booking online.

Kenali Dulu Nama situs booking online

Situs booking hotel atau penginapan via onlline kini sudah mulai menjamur di Indoensia. Mulai dari yang lokal sampai internasional. Nama-nama travel agent yang ada sekarang seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, Pegi.pegi.com, asiatravel.com, hotels.com, panorama.com, expedia.com, rajakamar, hoteltravel.com dan klikhotel.com, wego, dan banyak lagi yang lainnya. Jadi kalau hotel yang anda cari di Dieng sudah penuh, anda bisa cari di travel agent dieng lokal terpercaya yang memiliki link ke beberapa penginapan yang tidak masuk di beberapa situs booking online ternama.

Bandingkan Harganya

Alangkah baiknya anda mencari perbandingan tarif penginapan di semua situs online tersebut. jika anda sudah tidak menemukan yang anda cari di situs-situs tersebut, kami memiliki beberapa link penginapan Dieng yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda disini.

Kamar Penuh Semua di situs booking online..?

Anda sudah mencari di semua situs booking online tapi penginapan yang anda cari sudah full booked di tanggal yang sudah kita rencanakan? Jangan khawatir,kami menyediakan daftar penginapan di Dieng mulai dari Homestay, Losmen, Villa, Hotel, maupun Hostel, yang tidak masuk di situs booking online. lihat 200 daftar penginapan Dieng 2018 disini

Berapa sich tarif penginapan di Dieng..?

Perlu anda ketahui bahwa tarif penginapan di Dieng bervariatif sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan. berikut adalah daftar harga penginapan Dieng 2018 yang terbagi sesuai tarif dan fasilitasnya :
  • Tarif Homestay mulai dari Rp 150.000 – Rp 500.000/ kamar
  • Tarif Hostel mulai dari Rp 150.000 – Rp 500.000/ kamar
  • Tarif Hotel mulai dari Rp 250.000 – Rp 1.000.000/ kamar
  • Tarif Losmen mulai dari Rp 150.00 – Rp 400.000/ kamar
  • Tarif Villa mulai dari Rp.500.000 – Rp 1.500.000/ rumah

KETENTUAN



Tarif penginapan di Dieng, sewaktu-waktu dapat berubah pada hari libur tertentu seperti liburan lebaran, natal, tahun baru, dan saat acara Dieng Culture Festival. check update harga penginapan Dieng 2018 www.diengnesia.com atau hubungi kami di no 0857 4736 2 565

No comments:

Post a Comment